Malam Inagurasi KKN UTM Kelompok 79 2019





Malam inagurasi sekaligus penutupan KKN kelompok 79 UTM di desa Alang-alang dihadiri oleh seluruh masyarakat desa yaitu perangkat desa, tokoh masyarakat, ibu-ibu PKK, bapak ibu guru, karang taruna dan warga sekitar.

Acara ini di mulai pada pukul 18.30 dengan sam7butan oleh kepaladesa, penampilan kreasi seni dari siswa SD, SMP dan Madrasah pengisi acara lainya yaitu albanjari falahul qolbi dan ceramah agama yang di sampaikan oleh Ustad Subhan sebagai ketua MWC NU Tragah.



Pemilihan konsep malam inagurasi dengan pengajian karena di desa Alang-alang mayoritas warga menjunjung tinggi nilai nilai agama islam, dan kami berharap acara ini dapat berkesan untuk warga.


Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan membantu kelompok KKN 79 UTM 2019 dalam menyukseskan acara ini serta permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun tidak sengaja dilakukan oleh kami kelompok KKN 79 UTM 2019 dalam pengabdian selama 26 hari di desa Alang-alang

Kami berharap semoga dengan adanya kelompok KKN 79 UTM 2019 di desa Alang-alang dapat memberikan manfaat bagi seluruh komponen masyarakat desa

Terimakasih 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Potensi Desa Alang-alang

Demografi Desa Alang - Alang