Mengembangkan Bakat Siswa SDN Alang - alang 2 Untuk Persiapan Lomba

   
Untuk memeriahkan HUT RI ke-74 siswa SDN Alang-alang 2 akan mengirimkan siswa-siswinya untuk mengikuti lomba di tingkat kecamatan. Untuk mendukung hal tersebut, Kepala Sekolah SDN Alang-alang 2 meminta bantuan kepada peserta KKN 79 UTM 2019 untuk melatih siswa-siswinya berkaitan dengan agenda lomba tersebut.

Adapun macam-macam lomba yang diselenggarakan di tingkat kecamatan ini antara lain lomba pidato, baca puisi, MTQ, pantomim, menyanyi tunggal, baca UUD, dan gerak jalan. Siswa-siswi yang terpilih untuk mengikuti lomba tersebut dilatih setiap hari oleh peserta KKN 79 UTM. Namun, karena keterbatasan waktu, kegiatan pelatihan ini tidak berlangsung secara maksimal. Meskipun demikian, peserta KKN 79 UTM berharap siswa-siswi SDN Alang-alang yang mengikuti lomba tersebut dapat memberikan yang tebaik untuk sekolahnya dan dapat mengharumkan nama sekolah dengan membawa juara.



Kegiatan pelatihan untuk persiapan lomba ini dilakukan selama 6 hari. Untuk mempermudah proses pelatihan, setiap orang dari peserta KKN 79 UTM untuk memegang salah satu lomba yang ada. Dengan begitu, waktu yang dibutuhkan lebih efisien dan setiap siswa-siswi yang mengikuti lomba tersebut dapat dilatih semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Malam Inagurasi KKN UTM Kelompok 79 2019

Potensi Desa Alang-alang

Penutupan KKN Tematik Kelompok 08 Universitas Trunojoyo Madura