Penutupan KKN Tematik Kelompok 08 Universitas Trunojoyo Madura


    Pelaksanaan Penutupan KKN-Tematik Kelompok 08 Universitas Trunojoyo Madura di laksanakan pada hari Rabu tanggal 18 Januari 2023, pada pukul 15.00. Adapun kegiatan penutupan ini dilaksanakan di kediaman Bapak Soleh selaku kepala Dusun Sentol. Pada kegiatan penutupan kali ini, mahasiswa KKNT 08 UTM turut mengundang seluruh jajaran perangkat desa beserta bapak Agung Sutrisno selaku PJ desa Alang-Alang, bapak Dr. Zainal Abidin S.Psi. M.Si selaku DPL KKN T kelompok 08, serta perwakilan dari guru SDN 2 Alang-alang dan perwakilan dari paguyuban literasi desa.

    Kegiatan diawali dengan sambutan dari bapak Dr. Zaenal Abidin S.Psi M.Si selaku DPL, selanjutnya sambutan dari bapak Agung Sutrisno selaku PJ Desa Alang-Alang, dan sambutan dari M. Abid Lazwar Irkhami selaku Kordinasi Desa KKN-Tematik kelompok 08 Universitas Trunojoyo Madura. Setelah sambutan-sambutan di lanjut dengan sesi pemotongan tumpeng yang menjadi simbolis bahwa kegiatan KKNT Kelompok 08 di desa Alang-alang telah berakhir. Acara selanjutnya yaitu penanyangan video kegiatan mahasiswa KKN selama 28 hari di Desa Alang-Alang. Acara dilanjut dengan penyampaian kesan dan pesan dari perwakilan mahasiswa KKNT 08 UTM selama melaksanakan KKN di Desa Alang-alang. Acara ditutup dengan kegiatan makan-makan, ramah tamah dan sesi foto bersama.

    Kami mahasiswa KKNT Semester Ganjil Kelompok 08 UTM banyak-banyak mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya terhadap perangkat desa beserta jajarannya, masyarakat desa alang-Alang-alang, telah menerima kami dengan terbuka dan sangat baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Potensi Desa Alang-alang

Malam Inagurasi KKN UTM Kelompok 79 2019

Demografi Desa Alang - Alang